Berita

September 15, 2021

Cara Menyeimbangkan Strategi Two Pair Hands di Pai Gow

Siti Rahayu
WriterSiti RahayuWriter

Menguasai strategi kerja sangat penting dalam gameplay apa pun. Strategi dua tangan pasangan sangat umum di antara pemain Pai Gow. Dalam ulasan ini, kami akan menginterogasi kemungkinan cara bagaimana menyeimbangkan kekuatan dalam strategi ini.

Cara Menyeimbangkan Strategi Two Pair Hands di Pai Gow

Untuk berhasil dalam Pai Gow Poker, Anda harus memiliki kemampuan mental untuk menyeimbangkan kekuatan antara kedua tangan yang Anda tangani. Satu ditandai sebagai tangan rendah, sementara yang lain ditandai sebagai tangan tinggi. Mencapai keseimbangan itu mudah untuk sebagian besar kemungkinan tangan yang bisa Anda tangani.

Namun, mencapai keseimbangan kekuatan saat memainkan dua tangan berpasangan memberikan kesulitan bagi pemain pemula dan berpengalaman. Bagian di bawah ini berisi analisis keseimbangan kekuatan yang dihasilkan untuk dua pasangan tangan. Selain itu, ada tips untuk membantu Anda menjaga keseimbangan dan memainkan tangan untuk keuntungan Anda. Dengan mengikuti tips, Anda dapat memaksimalkan kemenangan di Pai Gow Poker.

Tantangan untuk Pemain dengan Tangan Dua Pasang

Ketika Anda memiliki dua pasangan tangan, Anda harus memutuskan bagaimana Anda akan bermain untuk menjaga keseimbangan. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah mempertahankan nilai yang lebih rendah pada pasangan tinggi. Atau, Anda dapat menyimpannya di pasangan rendah. Apapun cara Anda memutuskan untuk bermain, tujuannya adalah untuk menjaga keseimbangan kekuatan.

Kemungkinan Cara Mempertahankan kekuatan

Ambil skenario di mana Anda telah menerima kartu yang relatif tinggi ketika Anda harus meletakkan di tangan yang rendah. Permainan yang masuk akal di sini adalah menjaga kedua pasangan tetap tinggi. Dengan begitu, Anda menjaga keseimbangan kekuatan yang menguntungkan Anda. Manuver lain yang akan bekerja dengan sempurna adalah membelah pasangan.

Melacak permainan Anda dengan Sistem Skor

Banyak pemain telah mempercayai sistem penilaian untuk menentukan permainan terbaik di setiap tahap di Pai Gow. Alasan mengapa sistem penilaian digunakan saat ini adalah karena sistem tersebut berhasil. Dalam praktiknya, sistem penilaian mengharuskan Anda untuk menambahkan setiap penambahan ke dua pasangan.

Sebagai ilustrasi, pertimbangkan tahap di mana Anda dibagikan sepasang yang terdiri dari jack dan lima. Yang harus Anda lakukan adalah menjumlahkan nilai dari kedua kartu tersebut. Dalam hal ini, 11(untuk Jack) dan 5. Kesimpulannya, keduanya memberi Anda 16. Mengetahui hal ini, Anda akan tahu cara memainkan tangan untuk keuntungan Anda.

Skenario Dimana Pasangan Harus Ditumpahkan

Para ahli merekomendasikan untuk membagi pasangan kapan saja jumlah nilai kartu di tangan Anda sama dengan 17. Dalam kasus seperti itu, pasangan individu cukup kuat untuk menjaga keseimbangan kekuatan.

Ketika kartu Anda memiliki nilai total antara 12 dan 16, keputusan untuk membagi adalah opsional. Pengecualian untuk aturan ini datang ketika Anda memiliki kartu Ace untuk dimasukkan di tangan yang rendah. Dalam hal ini, Anda harus menjaga pasangan tetap di tangan yang tinggi

Pemisahan pasangan juga berlaku jika Anda memiliki kartu dengan nilai total 7 hingga 11. Jika Anda dapat menempatkan Ace tinggi atau raja tinggi di tempat rendah, lebih baik untuk menghindari pemisahan pasangan Anda.

Kadang-kadang, Anda mungkin menemukan diri Anda dengan kartu berjumlah 6 atau lebih rendah. Permainan terbaik di sini adalah untuk membagi jika Anda tidak memiliki Ace-high, Queen-High, atau King-high untuk meluncur ke rendah

Kata Penutup

Pai Gow Poker adalah permainan menyenangkan yang seharusnya tidak membuat Anda takut. Dengan permainan yang dibahas di atas, Anda sekarang dapat duduk di meja dengan pemain lain dan membuat yang terbaik dari dua pasangan tangan. Ingatlah bahwa gim ini memiliki lebih banyak aturan yang harus Anda ketahui sebelum mulai bermain.

About the author
Siti Rahayu
Siti Rahayu
About

Siti Rahayu, bintang baru Indonesia dalam lokalitasi game kasino online, menggabungkan kegembiraan bermain game dengan keragaman budaya Indonesia. Keahliannya memastikan setiap game menangkap hati dan semangat pemain Indonesia.

Send email
More posts by Siti Rahayu
undefined is not available in your country. Please try:
Pertarungan Tepi Rumah: Menghadapi Pai Gow Poker Vs. Poker Pai Gow Tradisional
2024-04-17

Pertarungan Tepi Rumah: Menghadapi Pai Gow Poker Vs. Poker Pai Gow Tradisional

Berita